Bhakti Sosial Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Brebes

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id)

Pada hari selasa pada tanggal 19 Oktober 2021 Wakil Bupati Brebes – Bapak Nardjo, SH,MH didampingi sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Brebes dan Forkompimcam Bantarkawung, Kepala Puskesmas Buaran dan Puskesmas Bantarkawung serta para Kader Kesehatan Desa hadir di Pendopo  Kecamatan Bantarkawung pada kegiatan Bhakti Sosial Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Brebes.

Dalam sambutannya wakil bupati Brebes Bapak Narjo, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Brebes beserta para Dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kepada para Kader Kesehatan Desa di wilayah Kecamatan Bantarkawung.

Ditambahkan oleh Camat Bantarkawung Bapak Slamet Budi Raharjo, S.IP dalam sambutannya sekaligus berpesan kepada para Kader Kesehatan Desa agar senantiasa semangat dan ikhlas bersama tenaga medis dalam hal ini para Dokter, membantu warga masyarakat disekitarnya untuk berpola hidup sehat.

Ditempat yang sama, sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan Rembug Stunting oleh Bapperlitbangda Kabupaten Brebes, demikian Camat Bantarkawung mengakhiri sambutannya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id) Pada hari kamis pada tanggal 10 Februari 2022 telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Bantarkawung. Kegiatan Musyawarah