Lepas Sambut Camat Bantarkawung

Bantarkawung (Bantarkawung.brebeskab.go.id) Hari ini tanggal 02 Agustus 2021 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Camat Bantarkawung. Acara dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Bantarkawung dan dihadiri oleh Forkompimcam, Kepala Instansi / UPT, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Jabatan Camat Bantarkawung yang sebelumnya diduduki Bapak Drs. Eko Supriyanto, M.Si kini berganti dengan Camat baru Bapak Slamet Budi Raharjo, S.IP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Salem, sedangkan Bapak Drs Eko Supriyanto, M.Si kini menjabat sebagai Camat Larangan.

Dalam sambutannya Bapak Drs Eko Supriyanto, M.Si menyampaikan bahwa ia telah bertugas memimpin di Kecamatan Bantarkawung ini selama 2 tahun 2 bulan dan beliau mengucapkan permohonan maaf sepenuh hati atas segala salah dan khilaf selama memimpin, rasa terima kasih, rasa bangga dan terharu untuk kebersamaan di Bantarkawung yang luar biasa serta memperkenalkan pejabat baru di kantor kecamatan bantarkawung Camat, Sekretaris Camat, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian.

“Saya mohon maaf atas nama pribadi, keluarga maupun organisasi, terima kasih telah secara nyata rela bergerak bersama untuk menjaga Bantarkawung, semoga Bantarkawung lebih hebat menjadi kebanggaan bersama, Saya mohon do’a restu  menjalankan tugas dengan amanah, berkah dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas” ucapnya.

Sementara itu Bapak Slamet Budi Raharjo, S.IP, M.Si selaku Camat baru mengharapkan dukungan, do’a dan kerja sama dari mitra pemerintahan yang meliputi Kepala Desa, Kepala Instansi seluruh Kecamatan Bantarkawung.

“Kami mohon dukungan, doa serta kerjasama dari semua mitra yaitu Kepala Desa dan Kepala Instansi seluruh kecamatan Bantarkawung. Dukungan dari Kepala Desa sangat diperlukan. Semoga Bapak Drs Eko Supriyanto, M.Si dapat membangun kecamatan Larangan menjadi lebih baik seperti beliau membangun Kecamatan Bantarkawung” harapnya.

Kami seluruh Karyawan-karyawati Kantor Kecamatan Bantarkawung mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya, semoga menjadi sosok tauladan untuk kami, diberikan keberkahan, kesehatan dan semoga amanah  dalam menjalankan tugasnya sebagai Camat Larangan.

#BANTARKAWUNGHEBAT

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait