Serah Terima Pejabat Struktural Sekretaris Camat Bantarkawung

Bantarkawung (Bantarkawung.brebeskab.go.id) Hari selasa tanggal 03 Agustus 2021 telah dilaksanakan Serah Terima Pejabat Struktural Sekretaris Camat Bantarkawung. Acara dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Bantarkawung dan dihadiri oleh Camat, Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian beserta Staff kecamatan Paguyangan dan Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian beserta staff kecamatan Bantarkawung.

Jabatan Sekretaris Camat Bantarkawung yang sebelumnya diduduki Bapak M. Amin Saleh, S.IP kini berganti dengan Sekretaris Camat baru Bapak Agus Prasetya, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Paguyangan. Sementara Bapak M. Amin Saleh, S.IP kini menjabat sebagai Sekretaris Camat Kersana.

Penyerahan Sekretaris Camat  Bantarkawung dilakukan oleh Camat Paguyangan Bapak Drs. Husni Pramono, AP., M.Si kepada Camat Bantarkawung yang diwakili oleh Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Bapak Suranto, S.Sos.

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id) Pada hari kamis pada tanggal 10 Februari 2022 telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Bantarkawung. Kegiatan Musyawarah