Percepatan Vaksinasi Lansia Kecamatan Bantarkawung

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id)

Pada hari Jumat tanggal  01 Oktober 2021 sampai dengan hari Senin tanggal 04 Oktober 2021 telah dilaksanakan percepatan vaksinasi lansia di delapan belas (18) desa di wilayah kecamatan Bantarkawung. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Balai Desa masing-masing di wilayah kecamatan Bantarkawung oleh tim vaksinator dari Puskesmas Bantarkawung dan Puskesmas Buaran serta didampingi oleh Forkompimcam dan Pejabat Struktural beserta karyawan/karyawati di Kantor Kecamatan Bantarkawung.

Alhamdullilah kegiatan vaksinasi lansia di wilayah Kecamatan Bantarkawung berjalan lancar dan memenuhi target sasaran yang ditetapkan yaitu 60 lansia untuk setiap desa.

Camat Bantarkawung Bapak Slamet Budi Raharjo, S.IP bersyukur atas pencapaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator puskesmas, Forkompimcam dan  Pejabat Struktural beserta karyawan/karyawati di Kantor Kecamatan Bantarkawung serta Kepala Desa beserta perangkat desa dan ibu-ibu kader PKK di setiap desa yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan vaksinasi lansia ini.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Rapat Koordinasi PKK Kecamatan Bantarkawung

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id) Pada hari Selasa tanggal  05 Oktober 2021 di Pendopo Kecamatan Bantarkawung telah dilaksanakan Rapat Koordinasi PKK tingkat Kecamatan Bantarkawung. Hadir dalam acara