Rapat Koordinasi PKK Kecamatan Bantarkawung

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id)

Pada hari Selasa tanggal  05 Oktober 2021 di Pendopo Kecamatan Bantarkawung telah dilaksanakan Rapat Koordinasi PKK tingkat Kecamatan Bantarkawung. Hadir dalam acara tersebut Camat Bantarkawung selaku Pembina Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Bantarkawung, Ketua beserta pengurus TP PKK Kecamatan Bantarkawung dan Ketua dan Sekretaris TP PKK Desa se Kecamatan Bantarkawung.

Dalam sambutannya, Pembina TP PKK Kecamatan Bantarkawung Bapak Slamet Budi Raharjo, S.IP mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Bantarkawung atas pencapaian kesuksesan vaksinasi lansia dan tentu kesuksesan ini tidak luput dari peran ibu-ibu TP PKK Desa di wilayah Kecamatan Bantarkawung. Beliau berharap PKK di wilayah Kecamatan Bantarkawung akan senantiasa berjalan dengan baik.

Ketua TP PKK Kecamatan Bantarkawung Ibu Erlina Yuana Devi Slamet Budi Raharjo dalam sambutannya menyampaikan evaluasi 10 program pokok PKK dari TP PKK Kabupaten akan dilaksanakan pada bulan November 2021, karenanya beliau berharap kedua desa binaan untuk menyiapkan segala sesuatunya. Beliau juga menyampaikan pada tanggal 6, 13 dan 20 oktober ini akan diadakan seminar kesehatan di pendopo Kabupaten Brebes diharapkan  TP PKK Kecamatan Bantarkawung dan TP PKK Desa binaan tahun 2022 yaitu desa Pangebatan dan desa Karangpari untuk menghadiri seminar kesehatan tersebut.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Rapat Koordinasi PKK Kecamatan Bantarkawung

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id) Pada hari Selasa tanggal  05 Oktober 2021 di Pendopo Kecamatan Bantarkawung telah dilaksanakan Rapat Koordinasi PKK tingkat Kecamatan Bantarkawung. Hadir dalam acara