Pergelaran Duta Seni dan Budaya Mapag Kabagjaan

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id)

Pada hari Rabu malam tanggal 29 September 2021 bertempat di Pendopo Kecamatan Bantarkawung Pukul 19.30  telah dilaksanakan  acara Pergelaran Duta Seni dan Budaya Mapag Kabagjaan, acara diselenggarakan oleh Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Brebes. Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes yang diwakili oleh Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo, SH, MH, Kepala Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dinas / Badan Kabupaten Brebes, Camat Salem, Camat Bumiayu, Forkompimcam Bantarkawung dan Kepala desa Kecamatan Bantarkawung.

Pada pergelaran Duta Seni dan Budaya Mapag Kabagjaan menampilkan seni Rampak Sekar, Tari Bubuka, Tari Salam Binendrang, Calung , Bobodoran dan Tari Rampak Binendrang dari sanggar seni Desa Jipang Kecamatan Bantarkawung.

Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo, SH,MH dalam sambutannya berterima kasih dan menyambut baik serta mendukung acara pergelaran duta seni dan budaya Mapag Kabagjaan untuk dipentaskan di Taman Mini Mini Indonesia Indah Jakarta.

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Rapat Koordinasi PKK Kecamatan Bantarkawung

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id) Pada hari Selasa tanggal  05 Oktober 2021 di Pendopo Kecamatan Bantarkawung telah dilaksanakan Rapat Koordinasi PKK tingkat Kecamatan Bantarkawung. Hadir dalam acara