World Clean-up Day 2021 Kecamatan Bantarkawung

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id)

Pada hari Minggu tanggal 19 September 2021 bertempat di Pasar Buaran Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung, bersamaan dengan kegiatan penutupan Kegiatan Pasar Rakyat di Kabupaten Brebes yang didalamnya diadakan Gerakan Kebersihan dan Penyemprotan Desinfektan. Hadir dalam kegiatan dimaksud, Forkompimcam Bantarkawung, Dinas/Instansi, Pengurus dan Pedagang Pasar Buaran, para relawan dari unsur Banser, FKPPI, BUMDes Demang Sakti, dan warga masyarakat.

Camat Bantarkawung Bapak SLAMET BUDI RAHARJO, S.IP beserta para Pejabat Struktural dan Staf Kantor Kecamatan Bantarkawung, turun langsung memimpin kegiatan di lokasi.

Dalam sambutan singkatnya, Camat Bantarkawung Bapak SLAMET BUDI RAHARJO, S.IP berpesan kepada Manager BUMDes Demang Sakti melalui Kepala Desa Pangebatan H.Lukman Hakim agar tidak bosan mensosialisasikan dan mengedukasi para pelaku usaha/pedagang serta warga masyarakatnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

“Melalui moment World Clean-up Day 2021 mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Bantarkawung untuk senantiasa berpola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing”, demikian  beliau menyampaikan disela kegiatan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Rapat Koordinasi PKK Kecamatan Bantarkawung

Bantarkawung – (Bantarkawung.brebeskab.go.id) Pada hari Selasa tanggal  05 Oktober 2021 di Pendopo Kecamatan Bantarkawung telah dilaksanakan Rapat Koordinasi PKK tingkat Kecamatan Bantarkawung. Hadir dalam acara